Assalamu’alaikum Wr. Wb
Salam ISTIQOMAH,
Segala puji bagi Alloh SWT yang telah memberikan Nikmat,Karunia, dan Rahmat. Sholawat serta salam kami haturkan kepada Baginda Kita, Nabi Muhammad SAW, beliau lah yang merubah peradaban dunia ini dengan Akhlak Al-karimah dan ilmu pengetahuan. Terima kasih juga kepada Pengurus Harian CSS MoRA ITS, khususnya Departemen Kesejahteraan Mahasantri (KesMa), yang terus mendukung eksistensi majalah ISTIQOMAH.
Wajah baru, Semangat baru. Yah, Dalam kepengurusan baru ini, Wajah-wajah Staff ISTIQOMAH sedikit mengalami perubahan meski mayoritas tetap dihuni Crew lama. Tentunya, Hal ini bisa terjadi setelah kami mengadakan Open Reqruitment (OR) saat buka bersama CSS MoRA 28 Agustus 2010 bersama UK-UK Departemen KesMa. Semoga para Crew bisa bekerja semaksimal mungkin untuk menghasilkan yang terbaik. Amien.
Edisi ke-IX ini Sedikit kami kupas Pentingnya Silaturrohim yang sudah mengakar menjadi  tradisi warga Indonesia Terutama saat Lebaran. Biasanya, mereka saling mengunjungi dari rumah ke rumah dari yang muda ke yang lebih tua. Tidak ketinggalan pula ada “Salam temple”  yang pernah dirasakan teman-teman CSS MoRA saat kecil, Berita itu kami liput di rubrik Cuap-Cuap. Kami Juga menyajikan rubrik  berbeda dari Edisi sebelumnya diantaranya Rubrik Techno hasil Tugas Akhir para Veteran PBSB yang telah menyelesaikan studinya di ITS. Tak lupa, kami sajikan Review Kegiatan CSS MoRA ITS dalam beberapa bulan terakhir.
 Insya Alloh, dalam waktu dekat ISTIQOMAH akan bisa dinikmati via Online. Sehingga, teman-teman yang belum sempat membaca gak perlu repot membawa majalah ISTIQOMAH seperti biasanya. Selain itu, teman CSS MoRA non ITS juga bisa membacanya dan mengetahui berita-berita dan karya dari teman-teman ITS tanpa harus datang ke Kota Pahlawan, Surabaya. Go-Ion. Go-Istiqomah Online !!
Dari kami, atas nama Redaksi jika ada salah baik disengaja maupun tidak. Kurang lebihnya mohon maaf
Selamat Beraktifitas !!
Wassalamu’alaikum Wr. Wb

13 komentar:

azure mengatakan...

Bismillah..

qonamii mengatakan...

apikk tenan.. two thumb up !!!

DarmaOne mengatakan...

sip lah...
keep posting...
wajah baru, semangat baru...(jangan lupa tuh kata2)

azure mengatakan...

makasih ^^
jgn lupa kirim karya ya... istiqomah.online@gmail.com

Anonim mengatakan...

Appreacite!!!!
Istiqomah selalu dengan perbaikan2 yang luar biasa..

Anonim mengatakan...

Appreciate!!!!
Istiqomah selalu dengan perbaikan2 yang luar biasa.." Istiqomah Online"

Anonim mengatakan...

Sudah banyak perbaikan di istiqomah, kekurangan jelas ada. Salah satunya, hilangnya halaman 22-23 dan dobelnya halaman 32-33. Namun untuk keseluruhannya sudah lebih baik dari sebelumnya. Thanks...

ISTIQOMAH | Istana Ilmu Penyejuk Qolbu mengatakan...

Terima kasih atas koreksinya.. Selanjutnya akan kami perbaiki dan kami tingkatkan lagi.. ^^

Darmayue mengatakan...

Rahmat Fauzi Darmayue says:
terima kasih atas sarannya teman,
untuk halaman 2223 memang hilang dari percetakan..
saat kami dipercetakan bersama pengurusnya mash ada..
insyaAlloh Edisi depan,ada perubahan.
Rubrik tanya jawab masalah Agama dengan Ustadz Mahmud mustangin akan muncul lagi,ulasan ngaji malam bareng pak agus(tak coba jika halamn mencukupi)

kepada teman2 CSS MoRA silahkan kirimkan Pertanyaan masalah Agama, karya baik cerpen,puisi,kisahku,humor kepada redaksi di Istiqomah.online@gmail.com

kang_fuad mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Sedikit masukan, bahwa paragraf pada kolom cerpen, ada satu paragraf penuh yang mengulang dari paragraf sebelumnya. Lihat hal 13 pojok kanan bawah. O... iya, kok font masing2 kolom beda ya? Tolong untuk ke depannya diseragamkan, karena setahuku, yang dinamakan majalah memiliki font yang sama. Sekian, semoga ke depannya Istiqomah menjadi lebih baik lagi. Trims.
Wassalamu'alaikum...

Anonim mengatakan...

Setuju dengan M. Tsabitul Fuad alias sabet alias Kang Fuad alias KFC (koyok teroris wae akeh aliase) bahwa font dalam majalah Istiqomah harus diseragamkan.
Visit My Blog http://nashir.tk

Anonim mengatakan...

Assalamu alaykum.
numpang lewat aja bos...
saya mendapati sebuah pesan dari FB yang isinya merujuk ke link ini. sontak,saya jadi tertarik membuka dan menggerayanginya.dg harapan rasa rindu dan penasaran yg memuncak dlm ubun2 dapat terlampiaskan.
ohhh, sekarang dia sudah lebih dewasa dibanding ketika aku duduk bersamanya 2 tahun yg lalu. suguhan sikap lwat apa yg dibawaknnya menjadi lebih indah dan nyata.
Dan saya terus berharap, belajarlah untuk lebih dewasa.
Matur nuwun.

NB : proses editing majalah harus diperbaiki lagi...

Nasrul mengatakan...

siip ...
buat Istiqomah ,, moga ke syiiipan ini juga sebagaimana nama nya ISTIQOMAH ,,

Keep Spirit N' Istiqomah ...

Posting Komentar

Copyright © 2012 ISTIQOMAH / Template by : Urangkurai